Sabtu, 24 Maret 2012

Hari penilaian, dua Mading SMA Ambruk

Mading SMAN 1 Nganjuk yang runtuh tadi pagi
      Grand Ball Room- Malang nian nasib Mading SMAN 1 Nganjuk,2  mading 3D mereka ambruk berantakan.Terlihat kekacauan mading mereka,mading yang kemarin masih terlihat kokoh,kini menjadi tumpukan staerofoam yang berantakan. Sejak Grand Ball Room dibuka,kedua mading tersebut sudah terlihat ambruk dan hancur.Hal itu menjadi perhatian banyak peserta School Contest VI.
     Pukul 09.22 Para crew mading SMAN 1 Nganjuk belum datang ke lokasi kejadian.Padahal hari ini (24/03) adalah hari terakhir penilaian mading.Mading yang berjudul “Jagoan Indonesia” tersebut ambruk menimpa Mading B  mereka yang berjudul “AVATAR”  .Mading B SMAN 1 Nganjuk yang berada disebelahnya  pun juga ikut ambruk berantakan.Kedua mading tersebut pun tidak dapat diharapkan lagi.Mereka terlihat kecewa dengan apa yang terjadi pada mading mereka.
     Padalah,sebelum mading mereka ambruk ,mading mereka termasuk mading yang lumayan diminati pengunjung.Robot yang kemarin dikagumi ,kini malah menghancurkan mading mereka.Robot tersebut kemarin masih berdiri gagah,namun kini terlihat terkulai di lantai.Robot itu pulalah yang menimpa Mading B SMAN 1 Nganjuk yang Layouternya merupakan avatar raksasa wajah manusia.(Ali)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Mustofa Abdul Hanan | Achmad Ali Fauzi | Dinda Nindya Putri