Sabtu, 24 Maret 2012

Lelah..?? tak jadi masalah

para photograper yang sibuk dengan mengambil
gambar saat acara berlangsung
         KEDIRI - Jumat 23 Maret 2012 tepat hari pertama acara pembukaan Final Party School Contest VI sangat meriah dan atraktif sekali, acara yang dibuka oleh bapak walikota Kediri ini bertujuan untuk menumbuhkan bakat-bakat para siswa siswi SMP maupun SMA se-kerasidenan Kediri. "Saya sangat berbangga sekali dengan diadakannya event-event besar ini, karena para siswa-siswi dapat mengembangkan bakatnya dengan baik, dan saya berharap semoga acara ini berjalan dengan lancar". Ungkap Bapak Walikota ketika membuka acara school contest VI.

        Kesibukan para journalist blog dan photograph contest pun juga sangat terlihat dari pagi sampai hingga malam hari. Sekitar pukul 13.45 WIB acara Final Party School contest VI resmi dibuka oleh bapak walikota kediri, "Dari acara hari pertama udah kyak gini capeknya, apalagi kalau udah puncaknya", ungkap salah satu peserta photograph contest.
dok.lintaspomosda

      Kediri Mall itulah tempat sebagai penyelenggara acara school contest VI yang sebelumnya diselenggarakan di IKCC, tepat di ballroom convention center lantai 7 para peserta sudah menyibukkan diri untuk meliput dan mengabadikan momen-momen penting atas diselenggarakannya acara tahunan terbesar se-kerasidenan kediri ini.(Hanan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Mustofa Abdul Hanan | Achmad Ali Fauzi | Dinda Nindya Putri