Sabtu, 24 Maret 2012

Suara Gendang, terasa ikut berdendang


Anggun,kedua vokalis acoustic contest perwakilan dari SMPN 1 Kertosono saat membawakan alunan  lagu
         KEDIRI Mall  –  Salam KOMU..!! masih tetap pada keramaian acara Final Party School Contest VI radar KEDIRI hari ke-2 pada hari Sabtu 24 Maret 2012 di ball room kediri mall, acara pertama dibuka sekitar pukul 09.30 dengan penampilan atraktif acoustic contest.

dok.lintaspomosda
Penampilan acoustic contest sangat atraktif sekali, cublek-cublek sueng dan laskar pelangi kedua lagu itulah  yang dibawakan oleh  grup acoustic contest dari SMPN 1 KERTOSONO yang beranggotakan 8 orang perkusi dan 2 orang vokalis yang memiliki kemapuan bernyanyi sangat bagus sekali, “ Saya merasa grogi dan nerfes karena dengan keramaian yang ada di ball room kediri mall ini”. Ujar Andre(14) Salah satu Personil yang memegang drum pada grup acousticnya. Harapannya dapat memperoleh yang terbaik buat sekolahnya.

Perasaan campur aduk  yang dialami para peserta acoustic contest membuat mereka tetap optimis pada penampilan mereka karena pada hari minggu besok akan diumumkan  siapa yang akan menjadi pemenang pada perlombaan yang diselenggarakan oleh  radar kediri.

Dengan perfoma yang sempurna, merekapun sangat optimis dengan hasil yang telah mereka lakukan setelah unjuk kebolehan diatas panggung. (Hanan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Mustofa Abdul Hanan | Achmad Ali Fauzi | Dinda Nindya Putri