Sabtu, 24 Maret 2012

Spunker Acoustic Vs Spipat Acoustic

     Kediri-24 Maret 2012 Pukul 10.30 WIT tadi,Spunker Acoustik telah menampilkan hasil latihannya di atas panggung School Contest VI.Personil Spunker Acoustic ini  berjumlah 8 orang.Dua gadis imut bernama Mira dan Novalia sebagai vokalis dan lainnya sebagai pemain alat musik.Penampilan mereka disambut baik oleh tepuk tangan penonton.Kostum yang mereka kenakan menambah kesan anggun penampilan mereka.

      Suara merdu yang keluar dari bibir mereka,mampu membuat penonton terpukau.Waktu latihan 2 minggu,mereka manfaatkan untuk persiapan School Contest VI by Radar Kediri.Sebagian dari mereka adalah siswa yang ikut extra karawitan,jadi tidak terlalu sulit untuk berlatih.Spunker memang sudah sering berpatisipasi dalam ajang yang paling bergengsi se-karesidenan Kediri tersebut
.
     Selain Spunker Acoustic,ada pula penampilan menarik dari SMPN 4 Kediri(Spipat Acoustic).Lagu yang diarasemen oleh Pak Sigit Wahyudi itu,mampu membuat penonton terhipnotis mendengar alunan musik serta vokal mereka.Ruth Rosita,Loressa C.P,Erika Dan Elkana Ayu mengaku “ded-degan” saat di panggung.Meski ada sebagian dari mereka yang kelas 9,tetapi mereka tetap berlatih walaupun ada Try Out.”Saat latihan terkadang juga musiknya fales,tetapi juga tidak terlalu banyak kendala”,ungkap Sigit Wahyudi.

     Spipat Acoustic sendiri,saat School Contest V di IKCC berhasil menyabet Juara 1.Konsep Acoustic yang sekarang lebih sulit dibandingkan konsep acoustik yang tahun lalu.Untuk menyatukan vokalis yang satu dengan vokalis yang lainnya,perlu melatih satu per-satu vokalis,setelah hafal ,vokalis berlati bersama-sama diikuti iringan musik yang sudah diarasemen Pak Sigit.

     Kedua Grub acoustic itu beradu kemampuan di Panggung School Contest VI yang di selenggarakan oleh radar Kediri. Kemampuan Bernyanyi dan bermusik pun mereka tampilkan dengan expresif. Suara vokalis kedua grub acoustic itu,menggema sampai ke seluruh Grand Ball Room Kediri Mall.Tepuk tangan meriah penonton pun menyambut penampilan mereka.(Dinda)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Mustofa Abdul Hanan | Achmad Ali Fauzi | Dinda Nindya Putri